7 Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Mematikan

7 Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Mematikan

7 Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Mematikan Ayam Bangkok memang dikenal sebagai ayam aduan yang berada diperingkat satu. Namun tak semua ayam bang

Jenis Ayam Bangkok Termahal Beserta Harganya
Mengobati Penyakit Kuning Ayam Bangkok Aduan
Khasiat Telur Puyuh Untuk Ayam Aduan
Jenis Buah Manjur Untuk Atasi Ngorok Ayam Aduan
Sabung Ayam Online S128 Live Streaming

7 Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Mematikan

Ayam Bangkok memang dikenal sebagai ayam aduan yang berada diperingkat satu. Namun tak semua ayam bangkok dapat menjadi ditakuti pada arena sabung ayam lantaran tak mempunyai pukulan yang mematikan lawannya.

Ayam Bangkok akan ditakuti apabila memiliki teknik tarung dan pukulan yang mematikan. Selain itu, ayam tersebut harus memiliki kekuatan bertahan yang baik. Kekuatan dan ketepatan pukulan merupakan modal utama untuk menaklukan lawan dalam arena laga.

Seperti yang dikutip oleh situs Agen Betting dan situs Bandar Taruhan Online melalui tim kami dari kumpulan berita Agen Sabung Ayam beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan pemantauan dilapangan, kemampuan ayam aduan dapat diketahui dari laganya.

Namun menurut sebagian penghobi Sabung Ayam, seekor ayam aduan yang tergolong memiliki pukulan mematikan dapat dilihat dari ciri-ciri fisiknya. Ayam Bangkok pemilik pukulan mematikan pasti mengandalkan postur fisik yang seimbang dan proporsional. Yang dimaksudkan dengan seimbang dan proporsional itu mencakup bentuk badan, ukuran, struktur tulang, leher, kaki, cakar (jari) dan bulu pada ayam aduan tersebut.

Berikut ini adalah ke 7 ciri khusus tersebut :

1. Bentuk Badan

Ayam Bangkok pemilik pukulan mematikan mempunyai postur tubuh bulat, padat, agak memanjang karena berisi otot yang lebih banyak dan kuat. Dengan tekstur daging yang alot dan agak keras.

2. Bentuk Leher

Memiliki struktur tulang leher yang besar dan rapat. Menunjukan ayam aduan tersebut memiliki otot-otot leher yang kuat, menandakan juga otot ditubuhnya tergolong kuat.

3. Posisi Badan

Agar dapat menghasilkan pukulan yang keras dan mematikan, posisi badan sangatlah menentukan. Ayam dengan posisi badan membentuk sudut 90 derajat sehingga punggungnya agak lurus, umumnya memiliki pukulan sangat keras dan peluang melancarkan pukulan juga lebih banyak.

4. Struktur Tulang

Pada dasarnya tulang adalah organ gerak utama, maka bentuk dan ukuran tulang lah menjadi sumber utama kekuatan pukulan pada ayam aduan. Biasanya kekuatan pukulan ditentukan oleh ukuran tulangnya yang besar dan bulat. Dari bagian tulang kaki, dapat diketahui seberapa keras dan kuat pukulannya.

5. Kaki

Posisi dan bentuk kaki ayam Bangkok juga sangat berpengaruh. Posisi sudut kaki yang tepat adalah modal utama dalam menghasilkan dorongan yang kuat saat ayam melakukan pukulan. Jika posisi kaki ayam aduan terlihat menyiku saat kakinya diangkat, dipastikan ayam tersebut bakal juara di arena, apalagi kalau ciri khusus lainnya juga terdapat pada ayam aduan tersebut.

6. Cakar (Jari)

Cakar yang kuat sangat dominan dalam menghasilkan pukulan yang mematikan . Perhatikanlah ayam aduan kategori ayam pukul, lihat bentuk cakar dan jari tengahnya. Biasanya memiliki jari tengah melengkung dan agak bengkok kedalam.

7. Bulu

Salah satu ciri dari 7 ciri khusus ayam Bangkok pemilik pukulan mematikan adalah bulu yang lebat, terutama dibagian sayap. Itu merupakan amunisi untuk memenangkan duel di udara. Bulu yang lebat memungkinkan ayam melakukan manuver sambil melancarkan pukulan pamungkasnya tanpa bisa terbendung.