Membentuk Mental Ayam Petarung

Membentuk Mental Ayam Petarung

Membentuk Mental Ayam Petarung Membentuk Mental Ayam Petarung - Satu hal yang dibutuhkan ayam bangkok aduan ketika hendak bertarung menuju medan laga

Jenis Ayam Bangkok Termahal Beserta Harganya
Sabung Ayam Online S128 Live Streaming
Legenda Ayam Panus Bangkok
Titik Lemah Ayam Taruhan S128 Terpercaya
Ciri Ayam Bangkok Aduan Laga S128

Membentuk Mental Ayam Petarung

Membentuk Mental Ayam Petarung – Satu hal yang dibutuhkan ayam bangkok aduan ketika hendak bertarung menuju medan laga adalah terpenuhinya kebutuhan fisik, mulai dari konsumsi, kesehatan, hingga masalah latihan fisik.

Selain itu, ayam bangkok juga membutuhkan mental kuat agar dapat menang di medan pertarungan. Oleh karena hal ini, ayam aduan haruslah mendapatkan pelatihan mental agar ia tidak minder saat ditarungkan. Akan tetapi, banyak pehobi ayam bangkok aduan yang masih bingung tentang bagaimana cara melatih mental ayam bangkok aduan yang mereka miliki. Tak sedikit di antara mereka yang salah menerapkan latihan mental, sehingga bukannya menjadi bermental juara, ayam bangkok aduan miliki mereka justru jadi bermentalnya kerupuk.

Cara Melatih Mental Ayam Bangkok Aduan
Satu-satunya cara melatih mental ayam bangkok aduan yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba ayam jagoan Anda bertarung dengan ayam lainnya.

Latihan ini sangat diperlukan terutama oleh ayam yang akan diturunkan ke gelanggang supaya mentalnya kuat dan memberikan pengalaman tarung yang lebih kepadanya.

Cara melatih ayam bangkok yang dimaksud adalah latihan yang menggunakan sistem jajal tarung.

Latihan jajal tarung ini perlu dilakukan 30 hari sebelum bertanding. Frekuensi latihannya dapat diatur sedemikian rupa yang penting tetap disesuaikan dengan kondisi ayam. Akan tetapi, semakin banyak latihan jajal tarung yang Anda berikan pada ayam maka akan semakin baik hasil yang Anda peroleh.

Latihan mental menggunakan sistem jajal tarung dapat dilakukan 5 kali sehari. Paling sedikit adalah 7 hari sekali. Dengan demikian, dalam 30 hari masa latihan, ayam akan menerima minimal 4 sampal 7 kali latihan jajal tarung.

Adapun waktu melatih yang tepat di sore hari pada pukul 16.00 sampai 17.00. Ketika ayam sudah diberi latihan jajal tarung, maka latihan lari sudah tidak perlu diberikan lagi.

Waktu istirahat ini untuk menyembuhkan luka dan mengembalikan tenaganya. Ayam tidak perlu menerima latihan lari di sore hari akan tetapi senam pagi tetap diberikan.

Dalam melatih mental dengan sistem jajal tarung ini sebisanya lawan-lawan tanding ayam yang Anda latih memiliki teknik tarung yang berbeda-beda. Dengan demikian, pengalaman yang akan diperoleh ayam jagoan Anda akan semakin banyak. Semakin banyak jajal tarung yang diterima ayam, maka akan semakin kuat mental dan pengalaman tarungnya.