Ayam Tarung Dari Burma

Ayam Tarung Dari Burma

Ayam Tarung Dari Burma Ayam Tarung Dari Burma - Ayam birma atau burma merupakan ayam yang bertarung sangat cerdik, bermain lebih dominan menggunakan

Kawin Silang Ayam Aduan
Latihan Perkuat Leher Ayam Bangkok
Jenis Ayam Aduan
Jenis Ayam Bangkok Termahal Beserta Harganya
Latih Tarung Ayam Aduan

Ayam Tarung Dari Burma

Ayam Tarung Dari Burma – Ayam birma atau burma merupakan ayam yang bertarung sangat cerdik, bermain lebih dominan menggunakan teknik dan taktis, diantaranya seperti berikut:

  • Ayam burma menjaga jarak dengan ayam lawannya dengan cara menghindar ke kiri dan juga kanan, menjauh dengan cara berlari disini lari bukan berarti takut, dengan memutar, atau atret mundur, atau ada juga yang masuk dapat ke dalam badan di bawah kaki. Menghindar danjuga harus jaga jarak adalah cara ayam burma ini menutupi kelemahannya pada tubuh dan juga tulang yang kurang kokoh.
  • Ayam burma ini sulit dikunci karena pada ayam birma ini memiliki keahlian anti-lock atau aerodinamis dari serangan ayam lawan.
  • Ayam burma ini bergerak dan juga memukul tanpa mematuk ayam lawannya.
  • Ayam burma juga dapat bergerak seperti berjoget dan juga menggoyangkan kepala untuk mengelabui ayam lawannya.
  • Ayam burma ini sangat pintar dalam hal mencuri kesempatan untuk menyerang ayam lawan
  • Ayam burma ini memiliki sebuah kegesitan gerakan yang sangat cepat dari ayam thailand
  • Ayam burma ini juga memiliki kaki yang sangat sensitif dan sebuah akurasi dalam memukul terutama kearah telinga dan juga mata ayam lawan.
  • Taji pada ayam burma ini sangat akurat dan mematikan ayam lawan.

GAYA TARUNG AYAM BURMA HASIL KAWIN SILANG
Kawin Silang pada ayam burma yang asli dengan ayam aduan lainnya adalah untuk memperbesar ukuran badan dan juga memperbaiki struktur pada tulang ayam agar lebih besar dan juga kuat. Perkawinan silang pada ayam burma juga cukup banyak digunakan untuk mengambil suatu gaya bertarungnya pada ayam burma untuk seekor ayam thailand, ayam vietnam serta ayam bangkok. Tetapi pada kawin silang tersebut akan berbeda hasilnya sebagai berikut:

  • Ayam burma (75%) dengan ayam thailand (25%) akan dapat menghasilkan seekor ayam dengan suatu kecepatan untuk bergerak dan juga kemampuan dari teknik dan gaya tarung yang masih cukup bagus mendekati gaya tarung ayam burma yang asli.
  • Ayam burma (50%) dengan ayam thailand (50%) akan menghasilkan seekor ayam dengan kecepatan bergerak dan juga taktik dari gaya bertarungnya yang sudah berkurang dibandingkan dengan ayam burma yang asli.
  • Ayam burma (25%) dengan ayam thailand (75%) akan dapat menghasilkan ayam dengan teknik ayam burma yang sudah sangat jauh berkurang. Ayam ini malah lebih seperti gaya tarung ayam thailand biasanya.